Sabtu, 29 Desember 2012

Aku dan 2 Ekor Kambing (mbeeeeeeeek) Part 1

Tarakan 29 Desember 2012, tepat sehari sebelum hari (H) Aqiqah adek cwok gw satu2nya ! (akhirnya gw dpet adek cwok juga cuyy ). Lanjut ke topik utama jadi ngomongin ttg Aqiqah gw yakin lo semua udah pada tau dong ? Ada Aqiqah berarti ada satu spesies yg pling khas di acara tersebut ? yuuupss bener sekali, apalagi klo bukan  Hewanusjarang mandinus alias "Hewan Jarang Mandi" (Kambing broooooo) hhe.
Jadi ceritanya gini, tuh mbekk/ kambing sebenernya dititipin bokap gw di tempat paman gw, dgn alasan di tempat paman gw sedikit lebih luas trus didukung dengan rumput kualitas luar negeri cuyy (ceritanya import pdahal kagak).
jadi tuh kambing udah bokap gw titipin sejak tuh kambing di deportasi dari tempat tinggalnya (hhe.. udah kyak turis aja ye di deportasi segala). lanjut ke crita ! Nah, tiba-tiba sekitaran pukul 21.30 WITA (sadaap!! gw formal bnget yee nulisin ket. waktunya) tante gw nyamperin bokap gw tuh.
gini nih tante gw ngomong ke bokap gw pke bahasa bugis.
"padre por favor moverlo cabra cabras perturbado porque los perros. 'm temo que va a ser cabra loca." artinya " ayah tuh kambing pindahin dong!" (hhe.. singkat banget yah artinya), lalu tanpa mikir panjang sampe subuh bokap gw langsung ngomong gini, " Yud, bantuin ayah pindahin kambing dong!" (mata belok, pikiran blank, pasang tampang bego) dalam benak gw, weeeeeeeehh mindahin kambing ? gila aja coy gw udah gagah rapi gini, wangi lagi, malah disuruh bantuin bokap gw mindahin kambing, mana kambingnya dua, laki-bini pula (tuh kambing nikahnya nikah siri ato resmi yah? hhe ). gw sebenernya pengen nolak pas disuruh sma bokap, tpi tiba2 gw keinget hari ini hari ultah bokap gw ( hbd ayah :)) jadi sekali-sekali gw bkin ortu seneng gak papalah. Sentak gw langsung berdiri dari tempat tidur, gw lepasin semua yg ada di tangan gw laptop, hp,handsfree, mp3,ipod,ipad,tab,piring,gelas, pisau,nampan,sendok, garpu, sedotan, ricecooker,dispenser, &galon!
(wehhh gw siapa sih sebenernya?? tukang elektronik atau tukang pecah belah ye??)
Dengan langkah tegap bareng si bokap, gw ma bokap langsung menuju TKP (Tempat Kambing Pertama), setiba di lokasi tanpa basa-basi bokap langsung tangkap tuh kambing jantan, berarti gw dapat yg betina dong yah? (hhe gpp lah walaupun kambing yg penting dia betina, jadi g' "jeruk makan jeruk", tapi "kambing makan jeruk" whhhhaaa).


***Bersambung*** (tunggu episode berikutnya yah)

0 komentar:

Posting Komentar